Kodam IX/Udayana

Korem 162/WB Gelar Pertandingan Tinju Yunior Dan Youth Danrem 162/WB Cup Tahun 2016

Dibaca: 84 Oleh 12 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka memperingati HUT ke 55 Korem 162/WB, Kamis, (11/2) Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si. selaku Ketua Umum Pertina Prov NTB membuka pelaksanaan kejuaraan tinju yunior dan youth yang memperebutkan piala Danrem 162/WB Cup tahun 2016. Bertempat di lapangan Serasuba Kabupaten Bima.

Acara pembukaan tinju yunior dan youth tersebut dihadiri oleh Wali Kota Bima, Wakil Wali Kota Bima, Ketua FKPD Kota Bima, Dandim 1608/Bima dan Dandim 1614/Dompu, Kajari Kab. Bima, Kapolres Kota Bima, Ketua Koni Prov NTB, Ketua Koni Kota Bima, Tokoh masyarakat, dan Tokoh Agama. Kejurda yang diikuti oleh atlit tinju putra dan putri seluruh Indonesi ini, digelar mulai dari tanggal 11 s/d 14 Pebruari 2016.

Dalam sambutan Danrem 162/WB menyampaikan bahwa kejuaraan tinju yunior dan youth memperebutkan piala Danrem 162/WB Cup tahun 2016 merupakan agenda rutin yang diadakan Pertina NTB yang dilaksanakan dua tahun sekali, dalam rangka meningkatkan kemampuan bertinju para atlet. Selain sebagai sarana pembinaan serta uji kemampuan atlet tinju, kejuaraan ini juga bertujuan untuk lebih memasyarakatkan olahraga tinju kepada masyarakat di wilayah tanah air, khususnya Provinsi NTB dan sebagai wahana untuk mengukur dan mengukir prestasi sekaligus untuk mengetahui tingkat keberhasilan latihan yang telah dilaksanakan selama ini. Semoga kejuaraan ini melahirkan atlet-atlet tinju yang tangguh dan handal, sehingga mampu berkiprah dengan lebih baik pada even kejuaraan tinju tingkat nasional.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel