Kodam V/Brawijaya

Kunjungan Kerja Danrem 081/DSJ ke Kodim 0804/Magetan

Dibaca: 77 Oleh 04 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Korem 081/DSJ, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi didampingi oleh Kasiter dan Kasiops Korem 081/DSJ melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0804/Magetan, yang merupakan satuan jajaran Korem 081/DSJ, (3/9).

Kedatangan Danrem 081/DSJ di Makodim 0804/Magetan disambut oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal S.I.P didampingi oleh Kasdim 0804/Magetan, para Pasi Kodim 0804/Magetan dan seluruh Danramil Kodim 0804/Magetan.

Bertempat di aula Makodim 0804/Magetan Danrem 081/DSJ dalam pengarahannya kepada seluruh anggota Kodim 0804/Magetan, menyampaikan beberapa hal antara lain tentang pengunaan anggaran Koramil harus sampai kepada Danramil, anggaran Babinsa harus sampai kepada babinsa, seluruh pejabat dan babinsa harus menguasai dan memahami tanggung jawab masing masing di dalam jabatannya. Hindari pelanggaran KDRT,Narkoba, apabila diketahui adanya anggota Kodim 0804/Magetan yang melakukan penyalagunaan anggaran yang disalurkan kepada Danramil dan babinsa tidak segan-segan untuk menindak secara tegas pelanggaran yang dilakukan.

Kemudian lebih lanjut Danrem 081/DSJ juga berpesan agar kita sebagai anggota TNI senantiasa bersyukur karena bersyukur adalah kunci dari kebahagian oleh karena itu kita harus selalu bersyukur dengan yang ada atau apa yang sudah kita dapatkan dan harus menghindari atau jangan mengambil jalan pintas apabila kita menghadapi masalah. Oleh karena itu disampaikan juga bahwa harus selalu dijalin komunikasi yang baik antara anggota dengan Pimpinan agar dapat diketahui sedini mungkin permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh anggotanya sehingga dapat dicarikan jalan keluar yang terbaik.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel