Kodam IV/Diponegoro

Kunjungan Kerja Menteri BUMN, Menteri PU PERA di Pos Terpadu Exit Tol Brebes Timur Kabupaten Brebes

Dibaca: 112 Oleh 11 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Brebes – Pada H+4 arus mudik di Pos Terpadu Exit Tol Brebes Timur Kabupaten Brebes kunjungan kerja Menteri BUMN Rini M Sumarsono, Menteri PU PERA Basuki Hadi Muljono. Minggu (10/07/2016).

Turut Hadir dan mendampingi dalam Kegiatan Kunker Menteri PU PERA Basuki Hadi Muljono, Menteri BUMN Rini M Sumarno, Kepala BPTJ ( Badan Pengelola Jalan Tol Hery Tri Saputro Yuna, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono, Dirut Jasa Raharja Pusat Budi Setiarso, Ketua Bidang Penanggulangan Bencana Palang Merah Indonesia May jend TNI (Purn) Sumarsono, Para Direktur jajaran Polda Jateng, Bupati Kab. Brebes Hj. Idza Priyanti, SE, Dandim 0713/Bbs Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P., Kapolres Brebes AKBP Lutfhi Sulistyawan, SH. MSi, Para Kadin/Instansi Kabupaten Brebes terkait.

Pada kesempatan Menteri PU PERA Basuki Hadi Muljono melalui Konferensi Pers di Ruang Pos terpadu Brexit Brebes Timur menyampaikan Terima kasih atas kerja para petugas di Brexit Tol Brebes Timur ini yang sudah bekerja secara maksimal. Hari ini Kami meninjau meninjau di Lokasi Brexit Tol Brebes timur tentang bagaimana Situasi Arus balik lebaran dan untuk evaluasi setelah Pelaksanaan Arus balik lebaran ini selasai. Adapun demi meningkatkan kualitas dalam Melayani masyarakat pengguna jalan Tol ke depan selama arus mudik atau balik perlua adanya Penyempurnaan beberapa Rest area untuk anatisipasi Mudik atau Balik selama Lebaran. Mentri PU PERA akan evaluasi diharapkan arus balik akan normal karena arus datang dari jalan Kabupaten ke jalan Nasional, bila ada antrian akan di contra flow. Dan segera mungkin Kementerian PU PERA atas usul dan saran Bupati Brebes akan dibangun Underpass di Kecamatan Paguyangan Kab. Brebes dan Proyek Pembangunan Jalan lingkar utara ( Jalingkut) Brebes menjadi prioritas kelanjutan pembangunan akan diusahakan bersama Kementerian BUMN.

Selanjutnya rombongan Menteri PU PERA Bp. Basuki Hadi Muljono dan Menteri BUMN Ibu Rini Sumarno. Meninggalkan Brexit Tol Brebes Timur meninjau Arus Balik di Kota Tegal dan Kabupaten Tegal. (Kodim 0713/Brebes).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel