60" TNI AD

Kunjungan Ketum Persit KCK ke Anggota Persit yang Sakit Diabetes Sehingga Kakinya Diamputasi 

Dibaca: 2 Oleh 13 Sep 2021September 14th, 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa melakukan kunjungan di sekitar Akademi Militer (Akmil) Magelang, untuk menjenguk beberapa anggota Persit yang sedang dalam kondisi sakit.

Kunjungan pertama dilakukan kepada Chyntia Deviarti, anggota Persit KCK yang harus merelakan kaki sebelah kanannya diamputasi akibat penyakit diabetes yang dideritanya sejak lama. Chyntia kemudian dirujuk untuk berobat ke RST dr. Soedjono agar mendapat penanganan yang lebih baik dan mempercepat proses pemulihan kesehatannya.

Kunjungan berikutnya Ibu Hetty Andika Perkasa mendatangi Mayor Caj Nur Budi beserta Istrinya yang sudah menderita sakit sejak 2016. Mayor Caj Budi menderita sakit yang menyebabkan bagian lengan kanan dan kaki kanan sulit untuk bergerak. Kondisi istrinya pun tak berbeda, namun sedikit lebih baik dan masih bisa beraktifitas sehari-hari.

Dalam kunjungan tersebut Ibu Hetty Andika Perkasa memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai. Ibu Hetty juga memberi arahan agar Mayor Caj Budi dan istrinya dapat segera berobat ke RST dr. Soedjono Magelang agar kondisi kesehatannya kembali pulih seperti sediakala.

“Ini tanda sayang saya, jangan dilihat jumlahnya, tanda sayang saya semoga cepat sembuh. Bisa beraktifitas kembali seperti sediakala ya, ibu juga nanti berobat juga ya nanti diatur sama dr. Rida untuk dilaporkan ke Soedjono,” ujar Ketum Persit KCK.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel