Kodam XII/Tanjungpura

Kunjungan Tim Penelitian dan Kajian Strategi Penanganan Daerah Konflik dari UNHAN Diwilayah Korem 102/Pjg

Dibaca: 239 Oleh 13 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di Aula Makorem 102/Pjg pada Selasa (11/11) Pukul 09.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan peneliti dan monitoring evaluasi kegiatan penelitian tentang penanganan keamanan daerah konflik di Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah TA. 2014 dari Universitas Pertahanan RI.

Acara tersebut dipimpin oleh Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Ulysses Sondang, S.IP, M.Hum mewakili Danrem 102/Pjg. Tim Penelitian dari Universitas Pertahanan berjumlah 6 orang yang terdiri dari Ketua Tim Monitoring dan evaluasi Laksamana Pertama TNI Dr. Dadang S. Wirasuta, S.E.,S.IP, S.H, S.Sos, M.M, M.B.A, Lektor Kepala III/D Bpk Muradi, M.Si.M.Se.,Ph.D Peneliti Utama, Kolonel Inf Dr. Bambang Wahyudi,M.Si Peneliti Madya, Kolonel Inf Robinhud, S.IP.,MM Peneliti Muda, Kolonel Inf Joni Widjayanto, S.Sos Kordinator Peneliti, Penata III/C Bpk Abdul Kadir, S.E Anggota Monev. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kadis Kesbangpolinmas Prov. Kalteng, Para Dan/Ka Balak Rem 102/Pjg, Para Kasi berserta Perwira Staf, Polri, Para Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam sambutan tertulis Danrem 102/Pjg yang dibacakan Kasrem 102/Pjg mengatakan ucapan selamat datang kepada rombongan Tim penelitian strategi pertahanan Universitas Pertahanan RI. Mudah-mudahan apa yang didapat selama melaksanakan penelitian di wilayah Palangkaraya Prov. Kalteng nantinya, bisa menjadi tambahan ilmu dalam mengemban tugas kedepan. Kami juga berharap, selama melaksanakan kegiatan penelitian diwilayah Prov. Kalteng, bapak-bapak dari Universitas Pertahanan RI bisa merasa nyaman dan dapat mengenal lebih jauh tentang satuan-satuan di jajaran Korem 102/Pjg.

Diakhir acara dilaksanakan pemberian Cindera Mata dari pihak Korem kepada Ketua Tim Unhan dilanjutkan kepada tokoh masyarakat dari Universitas pertahanan pertama Bapak Prof. KMA Usop, Ibu Tuty Dau, Bpk Rahmadi G. Lentam, SH dan Kesbanglinmas Prov. Kalteng.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel