Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Kunjungi Kodim 1013/Mtw, Pangdam XII/Tpr Tinjau Kegiatan Sunatan Massal

Dibaca: 37 Oleh 10 Okt 2023Tidak ada komentar
Kunjungi Kodim 1013/Mtw, Pangdam XII/Tpr Tinjau Kegiatan Sunatan Massal
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Masih dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., meninjau kegiatan bakti sosial sunatan massal yang digelar di Aula Kodim 1013/Muara Teweh, Barito Utara, Sabtu (7/10/2023).

Sunatan gratis yang dilaksanakan oleh Kodim Muara Teweh bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Barito Utara ini mendapat respon positif dari masyarakat. Sunatan massal diikuti sebanyak 130 anak dari berbagai wilayah di Barito Utara.

Selain meninjau kegiatan bakti sosial, dalam kunjungan kali ini Mayjen TNI Iwan Setiawan didampingi Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Beti Iwan Setiawan dan Danrem 102/Pjg juga memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf Agussalim Tuo, S.H., M.IP., atas terselenggaranya kegiatan sunatan massal. Tentunya sangat membantu masyarakat.

Selanjutnya kepada Prajurit, Pangdam menyampaikan agar terus meningkatkan sinergi baik dengan Polri, Pemda dan komponen masyarakat lainnya. Selalu berbuat yang terbaik siap membantu tanpa mengenal lelah.

Baca juga:  Danrem 102/Pjg Kunjungi Kantor Media Cetak Tabengan

Untuk seluruhnya, Pangdam menegaskan agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Karena dengan Iman dan Taqwa, mereka akan menjadi orang yang bijak, disiplin dan bertanggung jawab.

“Jadilah sebagai orang yang bisa menjaga kehormatan diri, keluarga dan Satuan, pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI,” tegasnya. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel