Skip to main content
Kodam XIV Hasanuddin

Kunjungi Kodim 1416/Muna, Danrem 143/HO : Jaga Keluargamu dan Hindari Pelanggaran

Dibaca: 34 Oleh 20 Okt 2023Tidak ada komentar
Kunjungi Kodim 1416/Muna, Danrem 143/HO : Jaga Keluargamu dan Hindari Pelanggaran
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, rniad.mil.id – Dalam lanjutan kujungan di Kabupaten Muna Komandan Korem (Danrem) 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar mengunjungi Makodim 1416/Muna dan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit, PNS dan anggota dan Persit KCK, Kamis (19/10/2023).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 143/HO, pada arahannya, Danrem 143/HO mengapresiasi seluruh prajurit yang telah melaksanakan tugas dengan baik termasuk pelaksanaan TMMD 118 yang dilaksanakan Kodim 1416/Muna.

“Saya juga mengucapkan terima kasih banyak atas pelaksanaan TMMD yang berjalan dengan lancar dan aman, saya harap kepada seluruh babinsa yang menjadi ujung tombak TNI AD di wilayah bisa memberikan kontribusi yang besar bagi rakyat dan bisa mengatasi kusulitan rakyat,”lanjutnya

“Dalam kunjungan saya disini saya mengetahui secara langsung keadaan seluruh prajurit dan Persit Kodim 1416/Muna serta saya ingin menyampaikan agar seluruh prajurit menjaga keluarga dan menghindari pelanggaran yang dapat merusak citra TNI AD di mata rakyat,” ucapnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel