Satgas Pamtas

Kunjungi Prajuritnya di Perbatasan RI-PNG, Ini Pesan Danbrigif MR 6/TSB Kepada Prajurit Bremoro

Dibaca: 30 Oleh 19 Des 2020Tidak ada komentar
Kunjungi Prajuritnya di Perbatasan RI-PNG, Ini Pesan Danbrigif MR 6/TSB Kepada Prajurit Bremoro
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB Letkol Inf Doddy Triyo Hadi S.Sos mengunjungi prajurit Yonif MR 413/Bremoro Kostrad di Perbatasan RI-PNG Sektor Utara Papua dalam rangka kegiatan Pengendalian dan Pengawasan Operasi (Dalwasops) Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Sabtu (19/12/2020).

Dansatgas menyebutkan bahwa kegiatan Dalwasops tersebut merupakan bagian dari program kerja Divif 2 Kostrad dalam pengendalian dan pengawasan kegiatan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad selama di daerah operasi yang sudah menginjak lima bulan dalam pengabdiannya.

“Kami sangat senang dikunjungi pimpinan kami, hal ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada prajuritnya yang sedang melaksanakan tugas operasi, ” tuturnya.

Kunjungi Prajuritnya di Perbatasan RI-PNG, Ini Pesan Danbrigif MR 6/TSB Kepada Prajurit Bremoro

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini sangat penting karena dapat menambah moril prajurit Yonif MR 413 Kostrad dalam menuntaskan sisa pengabdiannya di daerah operasi.

Rombongan Dalwasops pimpinan Danbrigif MR 6/TSB yang mewakili Pangdivif 2 Kostrad tiba di Komando Taktis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad. Adapun pelaksanaan kegiatan rombongan berupa menerima paparan Satgas, peninjauan Pos-Pos Satgas Yonif MR 413 Kostrad, dan dilanjutkan membagikan bahan pokok makanan kepada masyarakat di Kampung Mosso.

Letkol inf Doddy Triyo Hadi S.Sos menyampaikan pesan kepada Prajurit Yonif MR 413 Kostrad agar selalu mempertahankan moril dan semangat di waktu yang tersisa ini.

“Saya senang dapat bertatap muka dengan kalian, pertahankan prestasi yang telah kalian torehan dan jangan sekali-kali membuat pelanggaran. Ibarat pepatah karena nila setitik rusak susu sebelanga, kegiatan kalian yang sudah baik selama ini akan sirna dengan pelanggaran kecil yang kalian buat. Tetap semangat dan selalu jaga kesehatan kalian, “pesan Danbrigif kepada prajurit Bremoro. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel