Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Kunker ke Brigif 25/Siwah, Pangdam IM: Berbuatlah yang Terbaik

Dibaca: 41 Oleh 30 Jan 2022Tidak ada komentar
Kunker ke Brigif 25/Siwah, Pangdam IM: Berbuatlah yang Terbaik
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Mohamad Hasan didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Ririx Hasan melaksanakan kunjungan kerja ke Brigade Infanteri (Brigif) 25/Siwah di Lhoksukon, Aceh Utara, Kamis (27/1/2022).

Setibanya di Mako Brigif 25/Siwah, Pangdam IM menerima laporan resmi dari Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Roni Sulaeman, S.E.,. Lalu, menerima jajar kehormatan dari jaga kesatrian dan pengalungan kain songket Aceh.

Kedatangan Pangdam IM untuk melihat kondisi satuan dan bertatap muka sekaligus memberikan pengarahan kepada prajurit dan Persit Brigif 25/Siwah.

Kunker ke Brigif 25/Siwah, Pangdam IM: Berbuatlah yang Terbaik

Mengawali pengarahannya, Pangdam IM mengucapkan terima kasih kepada Danbrigif dan seluruh personel Brigif 25/Siwah atas penyambutannya dengan sangat baik.

“Saya berharap kunjungan ke sini, dapat memberikan motivasi dan semangat untuk prajurit dan ibu Persit Brigif 25/Siwah ini,” ucap Pangdam IM.

Pangdam meminta kepada prajuritnya untuk memiliki semangat yang tinggi dalam menghadapi situasi dan kondisi apapun.

“Selalu memotivasi diri untuk melakukan berbagai hal yang kreatif dan inovatif. Berbuatlah yang terbaik untuk satuan ini,” imbau jenderal bintang dua ini.

Kepada ibu Persit, Pangdam IM juga berpesan untuk selalu mendukung dan memberikan semangat kepada suami dalam melaksanakan tugas.

Kunker ke Brigif 25/Siwah, Pangdam IM: Berbuatlah yang Terbaik

“Ibu-ibu Persit harus dapat membuat suami nyaman di rumah. Sinergitas dalam hubungan rumah tangga sangatlah penting. Jaga kehormatan dan martabat suami dan juga satuan ini,” pesan Pangdam IM kepada Persit.

Orang nomor satu di Kodam IM ini juga mengingatkan kepada prajurit dan keluarganya agar bijak dalam menggunakan media sosial.

“Gunakan Medsos sebaik-baiknya. Jangan asal memposting dan membagikan jika sumbernya belum jelas. Jadikan Medsos untuk bisa kita berinovasi dan berkreasi dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang positif,” pungkas Pangdam IM mengakhiri pengarahannya.

Kunker ke Brigif 25/Siwah, Pangdam IM: Berbuatlah yang Terbaik

Usai pengarahan, Pangdam IM bersama Director Star 3 of Pansaka Buyung Mahful, S.E., berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa.

Lalu, Pangdam IM menerima Cenderamata dari PT Pansaka dan prajurit Brigif 25/Siwah berupa rencong. Selanjutnya, Pangdam berkesempatan menanam pohon sawo serta menuliskan kesan dan pesan di Brigif 25/Siwah tersebut.

Untuk diketahui, selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penyebaran virus Covid-19. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan