Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Kunker di Flores Timur, Ini yang Disampaikan Danrem 161/WS Kepada Anggota Kodim 1624/Flotim

Dibaca: 755 Oleh 09 Apr 2023Tidak ada komentar
Kunker di Flores Timur, Ini yang Disampaikan Danrem 161/WS Kepada Anggota Kodim 1624/Flotim
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Ny. Ina Febriel B. Sikumbang melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 1624/Flores Timur, Kamis (6/4/2023).

Adapun kunjungan kerja yang dilakukan oleh Komandan Korem 161/Wira Sakti ini yaitu mengunjungi Makodim 1624/Flotim, kemudian mengikuti rangkaian Prosesi Semana Santa di wilayah Larantuka, Kabupaten Flores Timur.

Tiba di Bandara Gewayantana Larantuka, Danrem beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 1624/Flotim, Kapolres Kapolres Flores Timur, Kajari Flores Timur, Ketua PN Larantuka, Kalak BPBD Flores Timur, Ketua DPR Flores Timur, dan Mantan Bupati Flores Timur Antonius Hubertus.

Selesai rangkaian penjemputan di Bandara Gewayantana, setibanya di Makodim 1624/Flotim, Danrem 161/WS mendapatkan sambutan secara adat dan menerima jajar kehormatan. Selanjutnya, Danrem 161/WS menerima paparan dari Dandim 1624/Flotim Letkol Inf Tunggul Jati, S.H., terkait situasi dan kondisi Kodim 1624/Flotim.

Acara dilanjutkan dengan tatap muka dengan anggota kodim 1624/Flotim. dalam pengarahanya Danrem 161/WS menyampaikan apresiasi dan rasa syukur dapat bertemu langsung dengan anggota Kodim 1624/Flotim dalan keadaan sehat.

Baca juga:  Antisipasi Penyakit Demam Berdarah, Korem 162/Wira Bhakti Bagikan Kaporit dan Gelar Fogging

“Saya juga mengajak para anggota Kodim 1624/Flotim untuk mensyukuri apa yang diberikan oleh negara. Kita syukuri itu namanya berkat ataupun hadiah yang diberikan oleh negara kepada kita,” ujar Danrem

Danrem juga mengingatkan kepada personel Kodim 1624/Flotim agar menyipakan masa tua setelah pensiun. “Segera kalian siapkan dari awal atau dari sekarang untuk kesiapan nasib keluarga baik itu untuk masa depan anak maupun masa depan keluarga,” pungkasnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel