Kodam Jaya

LDKO & OUTBONDMAN 14 JAKARTA DI MA BRIGIF 1 PIK/JS

Dibaca: 50 Oleh 19 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Brigif 1 PIK/JS dibawah Komando Danbrigif 1 PIK/JS Kolonel Inf Andi Perdana Kahar, S.H., memberikan pelatihan Latihan Dasar Kepemimpinan dan Organisasi (LDKO) meliputi penanaman wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air, menanamkan kedisiplinan dan kebersamaan dalam mewujudkan soliditas tim yang didukung melalui kegiatan ice breaking dan outbond  dibawah koordinator Dandenma Brigif 1 PIK/JS Kapten Inf Harry Feriawan.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari dengan memanfaatkan sarana dan prasarana latihan yang dimiliki satuan, merupakan wujud kepedulian Kodam Jaya melalui Brigif-1 PIK/JS dengan membangun jiwa nasionalisme serta karakter pemuda tangguh yang cinta tanah air kepada para siswa dan siswi MAN 14 Jakarta, di Markas Brigif 1 PIK/JS, Senin (19/01).

Hal ini merupakan bagian kegiatan teritorial satuan tempur, menurut Danbrigif 1 PIK/JS kegiatan tersebut adalah penting untuk bekal generasi muda kedepan khususnya bagi para siswa dan siswi MAN 14 Jakarta. Selain itu kegiatan tersebut sebagai upaya menumbuhkan kebersamaan dan silaturahmi antara TNI pada umumnya dan Brigif 1 PIK/JS khususnya dengan masyarakat yang berada sekitar satuan.

Autentikasi : Kapendam Jaya Letkol Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

                                                                        

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel