Berita Satuan

Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos, Resmi Jabat Ketua Badan Pembina IMI

Dibaca: 226 Oleh 11 Feb 2021Tidak ada komentar
Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos, Resmi Jabat Ketua Badan Pembina IMI
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. secara resmi menjabat sebagai Ketua Badan Pembina Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2021-2024, setelah dirinya dilantik dalam acara pelantikan yang diselenggarakan di Golden Ballroom The Sultan Hotel, Jakarta, Rabu (10/02/2021).

Dalam acara pelantikan itu, dibacakan Surat Keputusan Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Nomor 22 tahun 2021 tentang Pengukuhan Personalia Pengurus Pusat IMI masa bhakti 2021-2024, termasuk di dalamnya Ketua Badan Pengurus, Badan Pembina, Badan Kehormatan, Badan Penasehat, Sekretaris Jenderal dan para Wakil Ketua Umum.

Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos, Resmi Jabat Ketua Badan Pembina IMI

Kiprah dan pengalamannya dalam dunia otomotif membuat seorang Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. menjadi sosok yang berpengaruh dalam kancah otomotif nasional. Saat ini, sosok yang dikenal dengan panggilan Bro Putranto atau Bro AMP itu, juga sebagai Ketua Dewan Pembina PP IOF periode kedua, dan diminta oleh beberapa komunitas otomotif sebagai Dewan Pelindung JKOne, Dewan Penasehat Pajero Indonesia One, Pembina JKMPC dan Dewan Pembina PPAJI Provinsi Jawa Barat serta Dewan Pembina Jip Palembang Nian.

Ketua Pengurus Pusat IMI yang baru dilantik, H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A., mengatakan bahwa dirinya sebelum menjabat pernah meminta Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos., menjadi Ketua Badan Pembina IMI pada saat kunjungan silaturahminya ke Makodiklat TNI AD pada tanggal 8 Desember 2020.

“Jika saya mendapatkan amanah menjadi Ketua Umum IMI, saya ingin mengajak Mas Putranto untuk secara bersama-sama membesarkan organisasi otomotif IMI secara aktif,” ujarnya saat itu.

Sementara itu Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus Pusat IMI yang baru dilantik serta menyampaikan harapannya agar organisasi IMI menjadi tangguh, profesional dan dicintai masyarakat dengan selalu menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang positif untuk kepentingan masyarakat serta meningkatkan prestasi dunia otomotif baik di tingkat nasional maupun internasional.

Turut hadir dalam pelantikan itu, Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, Mantan Ketua IMI Pusat Sadikin Aqsa, dan beberapa tokoh otomotif nasional, seperti H. Hutomo Mandala Putra, Drs. Nanan Soekarna, dan H. Tinton Suprapto. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel