Kodam XVII/Cenderawasih

Lomba Menembak Pistol Executive Dalam Rangka HUT TNI Yang Ke-69

Dibaca: 824 Oleh 02 Okt 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G. Siahaan membuka kegiatan lomba menembak pistol executive dalam rangka HUT TNI yang ke 69 yang diselenggarakan oleh Dan Lantamal X Jayapura pada hari Selasa tanggal 30 Sepetember 2014 di lapangan tembak Lantamal X jayapura.

Dalam sambutannya, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G. Siahaan mengucapkan terima kasih kepada Dan Lantamal X karena telah berupaya menyelenggarakan kegiatan lomba menembak tersebut dan berharap agar event-event seperti ini dapat ditindak lanjuti karena ini merupakan suatu event yang akhirnya bisa membentuk suatu kekompakan diantara TNI dan Polri sebagai alat negara.

Selain itu, pangdam juga mengharapkan semoga didalam pertandingan ini dapat menghasilkan suatu hasil yang baik dan tidak hanya sekedar dilihat dari hasil lomba tembak tetapi juga kekompakan yang bisa dijalin dengan biak.

Turut hadir dalam acara pembukaan lomba tembak ini yaitu Dan Lantamal X Jayapura, Waka Polda Papua, Asisten Personil Kodam XVII/Cenderawasih, Asisten Logistik Kodam XVII/Cenderawasih, Kepala Jasmani Kodam XVII/Cenderawasih dan Kepala Peralatan Kodam XVII/Cenderawasih. (Prd/Cen)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel