Kodam IV/Diponegoro

Man Of Solution Maker Bukan Man Of Trouble Maker

Dibaca: 42 Oleh 03 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka menciptakan keakraban, kebersamaan serta kerjasama yang sinergis khususnya di wilayah Kecamatan Wonotunggal, Koramil bersama Disnas/ Jawatan/ Instansi terkait se Kecamatan Wonotunggal melaksanakan olahraga rutin yang bertempat di Desa Brayo Kecamatan Wonotunggal (baru-baru ini).

Hadir dalam kegiatan ini yaitu Danramil 08/Wonotunggal Kapten Kav Purbo Suseno beserta anggota, Kapolsek Wonotunggal AKP Pranata SH. MH beserta anggota, Kepala UPTD Disdikpora H. Suparno Spd. Msi beserta anggota, Camat Wonotunggal Wilopo Ap. MM beserta anggota, Kepala Puskesmas Wonotunggal Dr. Komarudin beserta Anggota serta para Kepala Desa beserta perangkatnya.

Pada kesempatan tersebut Danramil menyampaikan beberapa hal antara lain bahwa kebersamaan dan kekompakan maupun unity antar aparat pemerintah bersama tokoh-tokoh setempat (tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda) merupakan kekuatan inti yang sangat besar manfaatnya untuk menangkal serta mencegah masuknya paham-paham radikal yang tidak sesuai dan bertentangan dengan Pancasila, serta dapat mengganggu maupun mengancam kondusifitas dan stabilitas keamanan, keselamatan serta ketertiban masyarakat. Selain itu disampaikan juga mengenai eksistensi keberadaan para aparat pemerintah wilayah sebenarnya memiliki tugas yang sama muara tujuan akhirnya adalah mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat di wilayah setempat dengan memberikan kontribusi, pikiran dan solusi, sehingga bisa membawa perubahan-perubahan positif serta konstruktif bagi kemajuan wilayah setempat. Danramil juga mengajak kepada seluruh jajaran Dinas/Jawatan/Instansi terkait Kecamatan Wonotunggal untuk menjadi Man Of Solution Maker bagi masyarakatnya, tidak boleh menjadi Man Of Trouble Maker.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel