Kodam V/Brawijaya

Mayor Ckm (K) dr Setia Dewi Jabat Karumkit Tk IV Madiun

Dibaca: 214 Oleh 13 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Madiun, Suasana keakraban dan penuh kekeluargaan tampak terlihat pada acara pengganti Jabatan Kepala Rumah Sakit (KARUMKIT) Madiun dari Mayor Ckm (K) dr Innike Kusumawaty Sp.A. kepada Mayor Ckm (K) dr Setia Dewi. Yang dilaksanakan di Aula Denkesyah 05-04-01 Jl. Tanjung Manis Kota Madiun, Jum’at (13/11).

Yang selanjutnya Mayor Ckm (K) dr Innike Kusumawaty Sp.A. akan menjabat sebagi Kasubdep IKA Dep. Obsgyn & IKA Rumkit Tk.II Kartika Husada Kesdam XII/Tpr. Bertindak selaku Irup pada acara itu, Dandenkesyah 05-04-01 Madiun Letnan Kolonel Ckm dr. Adry Pasmawi, Sp.B. Sedangkan Komandan Upacara (Danup) Kapten Ckm Munandar jabatan sehari-hari Waka Rumkit Tk IV Madiun.

Dandenkesyah 05-04-01 Madiun Letnan Kolonel Ckm dr. Adry Pasmawi, Sp.B, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih dan selamat kepada Mayor Ckm (K) dr Innike Kusumawaty Sp.A. atas pengabdiannya sebagai Karumkit Tk IV Madiun yang selanjutnya akan berdinas sebagai Kasubdep IKA Dep. Obsgyn & IKA Rumkit Tk.II Kartika Husada Kesdam XII/Tpr.

Lebih lanjut Dandenkesyah 05-04-01 Madiun mengatakan semoga ditempat tugas yang baru lebih sukses dan lancar. Selanjutnya kepada Karumkit yang baru Mayor Ckm (K) dr Setia,Dewi juga disampaikan ucapan selamat, semoga dapat meneruskan program-program rumah sakit terutama penyelesaian persiapan Akreditasi yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan. Tuturnya.

Pada kesempatan itu, Dandenkesyah 05-04-01 Madiun juga memberikan taliasih kepada anggota yang purna tugas Peltu Sunanto. Dandenkesyah 05-04-01 Madiun memberikan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdian tugas di TNI AD selama ini, semoga dilingkungan yang baru dapat segera menyesuaikan diri serta menjadi suri tauladan yang dapat membawa nama baik satuan khususnya dan TNI AD pada umumnya.

Kepada ibu Sunanto, Dandenkesyah 05-04-01 Madiun juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan dorongan kepada Peltu Sunanto yang telah mengabdikan diri di TNI AD khususnya dilingkungan Kesehatan Angkatan Darat. Kemudian acara dilanjutkan dengan pisah sambut.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel