Berita Satuan

Melepas Lelah di Warung Bu Solikhatun

Dibaca: 228 Oleh 17 Sep 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jepara (Jumat,16 -9 – 2016).Pemilik Warung Kelontong Ibu Solikhatun Faidah berada persis didepan Lapangan Bantrung yang sedang disiapkan untuk lokasi pembukaan TMMD Reg 97. Solikhatun begitu senang dengan keberadaan anggota TNI yang melaksanakan pembersihan lapangan untuk rencana Pembukaan TMMD.
Bagaimana tidak, warung Kelontong tersebut adalah satu-satunya yang berada di sekitar lokasi lapangan Desa Bantrung dan menjadi tempat berisitahat anggota Kodim 0719/Jepara usai melaksanakan korve untuk sekedar melepas lelah sesaat sebelum melanjutkan kegiatan.
Setidaknya penghasilan Ibu Solikhatun ini bertambah dengan keberadaan anggota kodim. Hal itu disampaikannya kepada salah satu anggota kodim yang menanyakan pendapatnya tentang keberadaan anggota TNI AD di desanya. “Saya sangat senang dengan keberadaan bapak-bapak tentara, karena warung saya jadi ramai. Lumayan buat nambah-nambah rezeki,” ujarnya.
Lebih lanjut Solikhatun mengatakan kemungkinan akan muncul pedagang musiman yang menjual makanan dan minuman ringan disekitar Lapangan Bantrung pada pelaksanaan pembukaan TMMD Reg 97 tanggal 20 September mendatang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel