Kodam XVII/Cenderawasih

Memberi Rasa Aman  Kodim 1707/Merauke Melaksanakan Siaga 1 dan Patroli Gabungan

Dibaca: 110 Oleh 01 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di Makodim dilaksanakan Apel Siaga 1 (satu) dalam rangka 1 Desember sebagai hari Deklarasi Kemerdekaan Bangsa Papua ke-54, apel siaga 1 (satu) di Pimpin oleh Kasdim 1707/Merauke Mayor Inf Lambert J Mailoa,SE. Yang di ikuti 84 anggota Kodim 1707/Merauke, Senin (30/11).

Apel siaga dibagi dua team , team pertama berjumlah 10 anggota mengikuti Patroli Gabungan yang akan dilaksanakan di Polres Merauke pada pukul 21.00 WIT, team kedua melaksanaka Patroli menggunakan kendaraan roda dua dengan rute mengelilingi setiap sudut Kota Merauke untuk mengecek setiap tiang bendera baik diperkantoran Pemerintahan dan sekolah-sekolah yang ada di Kab. Merauke. Tujuan ini agar tidak terjadi kenaikan bendera bintang kejora serta patroli terhadap masyarakat yang membawa dan mengonsumsi Miras agar diamankan serta laporkan kepada ke Polisian.

Tujuan kegiatan siaga 1 (satu) dalam menghadapi 1 Desember sebagai hari Deklarasi Kemerdekaan Bangsa Papua ke-44  adalah untuk memberi rasa aman terhadap masyarakat Merauke dalam aktifitas hari-hari.Pendam17Cenderawasih

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel