Kodam XVII/Cenderawasih

Memeriahkan HUT-RI ke-70 Kodim 1707/Merauke Gelar Berbagai Kegiatan Perlombaan

Dibaca: 55 Oleh 10 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Merauke, (10/08) Bertempat di lapangan Makodim 1707/MRK dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 Kodim 1707/Merauke mengadakan perlombaan Rakyat yang di ikuti oleh Keluarga Besar Kodim 1707/Merauke.

Kegiatan ini dibuka oleh Dandim 1707/Meraue yang diwakili Serma Yanto Selaku penanggung jawab di lapangan. Dalam kegiatan perlombaan HUT-RI yang ke 70 ini, di ikuti oleh anak-anak , baik remaja maupun ibu-ibu Persit Kodim 1707/Merauke yang meliputi perlombaan balap karung, kelereng, makan kerupuk dan bola voly. Kemeriaha dan kegembiraan tampak terlihat dari senyum canda tawa dari para peserta lomba dan para penonton serta keluarga besar Kodim 1707/Merauke yang hadir.

Kegiatan perlombaan ini mendapatkan dukungan positif dari semua anggota Kodim 1707/Merauke dengan turut memeriahkan semua pelaksanaan perlombaan dilapangan dengan penuh semanggat kebersamaan baik Perwira, Bintara maupun Tamtama untuk terlaksanaanya kegiatan ini.

Selain itu, perlombaan ini juga di dukung oleh pemerintah daerah Kab. Merauke yang diwakili oleh Kelurahan Mandala dengan turut berpartisipasi dalam perlombaan ini, karena secara tidak langsung dalam pelaksanaanya akan memberi dampak positif bagi masyarakat umum khususnya para remaja Kodim 1707/Merauke .Pendam 17 Cen.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel