Kodam XVII/Cenderawasih

MEMPERINGATI HUT KE 53 KOWAD TAHUN 2014KODAM XVII/CENDERAWASIH SELENGGARAKAN DONOR DARAH

Dibaca: 1028 Oleh 04 Des 2014Desember 8th, 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-53 Korps Wanita Angkatan Darat (KOWAD) Kodam XVII/Cenderawasih menggelar kegiatan sosial donor darah pada Selasa tanggal 02 Desember 2014 bertempat di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Dok 2 jayapura.  Kegiatan Donor Darah ini diselenggarakan dengan tujuan sebagai bentuk kepedulian Kowad terhadap masyarakat yang diikuti oleh 50 orang Kowad se garnizun Jayapura dan terkumpul sebanyak 25 kantong darah.

Dengan dilaksanakannya kegiatan  donor darah ini diharapkan bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, karena setiap tetes darah yang telah disumbangakan dapat berfungsi dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan. Berbuat baik dengan sesama tidak dengan materi saja, tetapi segala sesuatu yang ada dalam diri kita termasuk menyumbangkan darah secara sukarela, seperti apa yang saat ini dilakukan oleh Kowad Kodam XVII/Cenderawasih dalam rangka memperingati HUT ke-53 tahun 2014.

Melalui kegiatan donor darah ini diharapkan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat, karena prajurit TNI khususnya Kowad Kodam XVII/Cenderawasih selalu ada ditengah-tengah masyarakat Papua, mendukung terciptanya kesejahteraan bagi masyarakat demi mewujudkan Papua menjadi tanah damai dan sejahtera.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel