Kodam II/Sriwijaya

Mendagri Apresiasi Panglima TNI Kembangkan Karate Di Indonesia

Dibaca: 111 Oleh 27 Mar 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Sudirman , S.H.,M.H., menyambut kedatangan Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan Mendagri Tjahjo Kumolo di Bandara Raden Intan Lampung, Jumat (24/3/17).

Kedatangan Panglima TNI dan Mendagri di Lampung dalam rangka membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala Menteri Dalam Negeri (Mendagri) XIX Tahun 2017 di Provinsi Lampung,

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat ini sebagai Ketua Umum FORKI (Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia) periode 2014 – 2018.

Kejurnas Karate Piala Mendagri yang akan dilaksanakan dari tanggal 24 sampai dengan tanggal 26 Maret 2017 akan diikuti lebih kurang 5.000 atlet dari seluruh Indonesia yang akan bertanding memperebutkan Piala Bergilir Mendagri.

Pada bagian lain, Mendagri sangat mengapresiasi Panglima TNI yang secara kontinyu mengembangkan karate di Indonesia.”Apresiasi kepada Panglima TNI sekaligus Ketum PB Forki yang secara kontinyu mengembangkan karate, semakin populer di Indonesia,” ujar Mendagri.

Sementara itu, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengatakan bahwa kehadiran Mendagri dan Panglima TNI di Lampung sungguh berarti bagi atlet karate yang akan bertanding. “Kami sambut baik penyelenggaraan kegiatan ini diadakan di Lampung. Kita cari bibit unggul yang Insya Allah dapat harumkan nama bangsa di SEA Games, Asian Games hingga Olimpiade yang akan datang,” kata Gubernur.

Hadir dalam menyambut kedatangan Panglima TNI diantaranya Danrem 043/Gatam, Gubernur Lampung, Kapolda Lampung, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Danbrigif Marinir 3 Lampung, Danlanal Lampung, Kajati Lampung, Rektor Universitas Lampung, para Komandan Satuan/Dinas jawatan jajaran Korem 043/Gatam, Ibu ketua Persit KCK PD II/Swj Ny.Sudirman, Persit KCK Koorcab Rem 043 PD. II/Swj, Ny. Hadi Basuki, serta Ketua FKPPI PD VIII Lampung. (Penrem 043)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel