Kodam Jaya

Mobile Training Team (MTT) Alutsista Meriam 23 MM/Zur Komposit Dengan Rudal Grom di Denarhanud Rudal 003

Dibaca: 1158 Oleh 13 Nov 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Cikupa (12/11), Dirbindiklat Pussen Arhanud Kolonel Arh I Made Sudiana bertindak sebagai Irup pada upacara pembukaan Mobile Training Team (MTT) Alutsista Meriam 23 mm/Zur komposit dengan Rudal Grom TW IV TA 2014 di Denarhanud Rudal 003/1/F Dam Jaya. Kegiatan MTT ini direncanakan akan berlangsung selama 2 (dua) minggu yang diikuti personel dari Denarhanud Rudal 003 sebanyak 55 orang.

Dalam amanat tertulis Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Lodewijk F. Paulus yang dibacakan oleh Dirbindiklat Pussen Arhanud disampaikan bahwa MTT Alutsista Meriam 23 mm/Zur komposit dengan Rudal Grom TW IV TA 2014 ini sangat penting dalam rangka untuk meningkatkan kesiapan operasional Satuan secara berdaya guna dan berhasil guna sesuai dengan tuntutan tugas yang dihadapkan kepada kemungkinan ancaman.

Dalam hal ini juga ditekankan agar memperhatikan faktor keamanan selama pelaksanaan kegiatan penataran, hindari kerugian baik personel maupun materiil serta ikuti instruksi dari para Pelatih, sehingga kegiatan penataran ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. Authetikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.IP

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel