Berita Satuan

Motor Pintar Menambah Wawasan dan Pengetahuan

Dibaca: 1081 Oleh 22 Mar 2017Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Babinsa Koramil 01/Sukajaya Kodim 0112/Sabang Sersan satu Hendrizal Syarif mengoptimalkan motor pintar Koramil 01/ Sukajaya ke sekolah-sekolah dasar bahkan sampai Sekolah Menengah Atas(SMA) yang ada di Kecamatan Sukajaya, Sabang, Selasa (21/3/17).

Hendrizal Syarif mengatakan, penggunaan motor pintar ini sangat bermanfaat bagi anak-anak sekolah karena dengan adanya motor pintar dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan bagi para siswa sekolah.

Ia juga menjelaskan tentang buku yang di bawa mengunakan motor pintar tersebut antara lain buku pelajaran sejarah, matematika, wawasan kebangsaan serta ilmu pengetahuan lainnya.

“Dengan beragam buku pengetahuan tersebut para pelajar sangat antusias ingin membacanya, terkadang saya sampai kewalahan mengelola,” ucapnya.

Sementara itu Kodim 0112/Sabang Letkol Czi Kholid Firdaus mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah Kota Sabang untuk menciptakan minat gemar membaca bagi murid-murid khususnya ditingkat SD sampai ke tingkat menengah atas.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan agar generasi muda gemar membaca dan memiliki wawasan yang luas,” ungkap Dandim.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel