Kodam XVII/Cenderawasih

Olahraga  Bersama Pangdam XVII/Cenderawasih Dengan Prajurit dan PNS

Dibaca: 695 Oleh 02 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G. Siahaan bersama-sama  prajurit dan  PNS Kodam melaksankan senam pagi dilanjutkan lari jalan di sekitar Makodam, Kamis (2/7).

Selesai melaksanakan lari Pangdam memberikan pengarahan terkait perkembangan situasi wilayah. Prajurit dan PNS harus tahu tentang situasi terkini dan juga mengetahui tentang kebijaksanaan pimpinan, wawasan kebangsaan, sehinga diharapkan anggota Kodam bisa menjelaskan kepada keluarga dan masyarakat. Sebagai orang tua, tiap anggota juga harus bisa menjadi contoh bagi anak-anaknya.

Pangdam juga menyampaiakan di Papua sangat tinggi penderita HIV/Aids, para anggota jangan terpengaaruh dengan hal-hal  yang menarik tetapi lihatlah bahaya yang diakibatkan oleh kehidupan sex yang menyimpang, tidak setia pada pasangan, kalau ini sampai terjadi pada parajurit maupun PNS maka yang menderita sampai istri dan anak-anak bahkan keluarga yang lain. Oleh sebab itu Pangdam menyampaikan banyak berdoa dan ingat kepada Tuhan YME. Sayangi keluarga dan jauhi prostitusi.

Selanjutnya Pangdam juga menekankan para pimpinan harus bisa mengayomi anak buahnya. Apabila perwira bersalah agar akui kesalahan dan jangan salahkan anak buah. Hormati anggota yang sedang menjalankan ibadah puasa, jangan melaksanakan kegiatan yang dapat mengganggu kekhusukan ibadah puasa.

Diakhir pengarahanya Pangdam menghimbau dengan peningkatan kesejahteraan seperti gaji 13, tunjangan kinerja 13, kenaikan ULP dan tunjangan kinerja diharapkan agar tidak ada lagi anggota baik TNI maupun PNS yang disersi atau melakukan pelanggaran. Pelihara kesehatan, laksanakan ibadah dengan baik dan benar. (Pendam 17/Cenderawasih)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel