Akademi Militer

Organik Dan Persit Akmil Terima Ceramah Kesehatan

Dibaca: 2200 Oleh 08 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Lembah Tidar (6/9). Bertempat di Gedung Lily Rochli Akademi Militer, seluruh Organik Militer, PNS dan anggota Persit KCK PCBS Akmil menerima ceramah kesehatan tentang penyakit alat reproduksi wanita. Selaku penceramah Kolonel Ckm Dr. Toto Imam Soeparmono, Sp.OG., K.Onk. dari Paguyuban Dokter-Dokter Gigi dan Apoteker RSPAD Gatot Subroto.

Dalam ceramahnya, Dr. Toto menjelaskan tentang bahaya, gejala, pencegahan sampai ke pengobatan mengenai penyakit-penyakit yang banyak menyerang kaum Hawa, diantaranya premenstrual syndrome (PMS),human immunodeficiency virus (HIV), dan barbagai macam Kanker.

Ceramah kesehatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari Ibu Nora Ryamizard selaku Pembina Organisasi Paguyuban Dokter-Dokter Gigi dan Apoteker di lingkungan RSPAD terhadap seluruh personel Akmil beserta keluarganya agar dapat menjaga pola hidup dan pola makan sehat untuk mencegah terjadinya penyakit, terutama penyakit alat reproduksi wanita bagi keluarga besar Akmil.

Di penghujung acara ceramah, diadakan dengan acara tanya jawab dan penyerahan cinderamata dari Gubernur Akmil Mayjen TNI Sumardi kepada Ibu Nora Ryamizard. Selanjutnya acara ditutup suguhan kesenian kolaborasi rampak gendang yang dimainkan oleh Taruna Akmil. Sebelum meninggalkan Akmil, Ibu Nora Ryamizard beserta rombongan menyempatkan untuk keliling kesatrian Akmil dan dilanjutkan dengan makan siang bersama Taruna/Taruni Akmil.

Turut mendampingi Gubernur Akmil Mayjen TNI Sumardi beserta Ibu Pudji Sumardi, Wagub Akmil Brigjen TNI Sumedy, S.E., M.M. beserta Ibu Erry Sumedy dan para pejabat Distribusi Akmil.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel