Kodam Jaya

Orientasi Bintara Remaja di Denarhanud Rudal 003

Dibaca: 1056 Oleh 08 Agu 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

“Kegiatan orientasi merupakan sebuah Tradisi yang dilaksanakan untuk mengenalkan satuan, dalam hal ini Denarhanud Rudal 003/1/Falatehan Kodam Jaya kepada para Prajurit Bintara Remaja yang masuk di jajaran Resimen Arhanud-1/Falatehan Kodam Jaya” Tegas Komandan Denarhanud Rudal 003 Mayor Arh Yogi Nugroho., Bs, bertempat di aula Markas Denarhanud Rudal 003. Kamis (07/08).

Dalam orientasi ini juga ditayangkan visualisasi video profile tentang satuan Denarhanud Rudal 003 mulai dari sejarah awal berdirinya satuan hingga kegiatan dan prestasi-prestasi yang telah diraih oleh Denarhanud Rudal 003. Kegiatan orientasi selanjutnya adalah pengenalan Alutsista yang dimiliki serta peragaan drill Meriam 23 mm/ZUR dan drill MML POPRAD. Kegiatan tersebut diikuti oleh 23 Bintara Remaja baru di jajaran Resimen Arhanud-1/F.

Kegiatan tradisi secara rutin dalam penerimaan anggota baru di jajaran Resimen Arhanud-1/F bertujuan agar prajurit memiliki rasa kebanggaan yang tinggi terhadap satuan, rasa memiliki sehingga akan selalu menjaga dan menjunjung tinggi nama baik satuan dimanapun dia berada dan bertugas dalam pengabdian diri kepada satuan khususnya maupun TNI AD pada umumnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel