Skip to main content
Kostrad

Outbound TK Aisyiyah Bustanul Athfal 2 Purworejo di Batalyon Infanteri 412 Kostrad

Dibaca: 31 Oleh 01 Nov 2023Tidak ada komentar
Outbound TK Aisyiyah Bustanul Athfal 2 Purworejo di Batalyon Infanteri 412 Kostrad
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Taman Kanak-Kanak (TK) Aisyiyah Bustanul Athfal 2 Purworejo mengenalkan kegiatan Outbound bagi muridya, yang dilaksanakan di Yonif 412 Kostrad. Purworejo, Jawa Tengah. Sabtu (28/10/2023).

Kegiatan ini memang kebijakan sekolah untuk mengadakan Outbound karena dinilai sebagai kegiatan yang cocok untuk mengenalkan dekat para murid dengan anggota TNI, sehingga bisa menumbuhkan rasa bangga tersendiri di jiwa para murid.

Adapun kegiatan Outbound di Yonif 412 Kostrad antara lain Pengenalan sekilas tentang Yonif 412 Kostrad dan Fun game dengan tujuan untuk membentuk karakter dan kerjasama antar sesama murid, selain itu juga untuk menimbulkan rasa kebersamaan sesama siswa.

Ataya salah satu peserta Outbound dari TK Aisyiyah Bustanul Athfal 2 Purworejo mengatakan: “Kami bangga bisa melaksanakan kegiatan ini di satuan Yonif 412 Kostrad , karena kegiatan ini sangat menantang dan seru sekali, pertama masuk satuan Yonif 412 Kostrad saya merasa takut, tapi rasa takut itu bisa hilang setelah para instruktur dari Yonif 412 Kostrad memandu kegiatan tersebut, ternyata TNI itu ramah ramah dalam melatih kami, harapan kami lain kali bisa melaksanakan Outbound lagi di tempat ini lagi.” Pungkasnya. (Dispenad).

Baca juga:  Satgas Pamtas Yonif 142 Gagalkan Penyelundupan 100 Liter BBM di Motaain

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel