Kodam XVI/Patimura

Pameran Alutsista Korem 152/Babullah Telah Dibuka Untuk Umum

Dibaca: 50 Oleh 29 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ternate, (28/09). Dalam rangka memperingati Ke-70 Hari TNI, Korem 152/Babullah menggelar Pameran Alat Utama Sistem Pertahanan (Alutsista) bertempat di Show Room Area Lt. 1 Jatiland Mall Ternate.

Pameran Alutsista sendiri akan digelar selama 3 hari kedepan dan terbuka untuk umum dikoordinir oleh Detasemen Peralatan Ternate, menampilkan berbagai macam persenjataan terbaru yang dimiliki TNI Jajaran Korem 152/Babullah seperti varian senjata serbu SS1 V1, V2 dan V3 Pindad, Senjata ringan M16 A-1 buatan USA, berbagai senjata kualifikaisi tembakan runduk (Sniper), senjata bantuan tembakan (Mortir) dan berbagai Amunisi berbagai kaliber, kendaraan taktis maupun angkutan hingga  alat peralatan khusus yang dipergunakan untuk kebutuhan operasional jajaran TNI. Dihari pertama pembukaan stan pameran tampak masyarakat sangat antusias melihat berbagai macam persenjataan hingga berselfie ria dengan berbagai senjata maupun peralatan TNI lainnya.

Dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Anang Setyoadi, SE menyampaikan bahwa pameran alat alutsista system pertahanan ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat, kami kuat karena dukungan rakyat dan TNI merupakan suatu kesatuan utuh dengan rakyat, diharapkan dengan dipamerkannya Alutsista TNI kebanggaan dan kecintaan rakyat kepada TNI  semakin meningkat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel