Kodam XII/Tanjungpura

Pangdam hadiri Yasinan dan Do’a bersama Mengenang Pahlawan Revolusi

Dibaca: 526 Oleh 03 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kubu Raya.  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-68 Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Toto Rinanto, S. bersama prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr Garnisun Pontianak melaksanakan Yasinan dan Do’a bersama di masjid Nurul Ikhlas Makodam XII/Tpr Jl. Arteri Alianyang No.1 Kabupaten Kubu Raya, Selasa (30/09).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pembina Mental Kodam XII/Tpr ini dalam rangka mengenang ke tujuh pahlawan revolusi yang gugur dalam kekejaman pemberontak G.30S PKI. Acara dihadiri Kasdam Brigjen TNI Aris Martono, Irdam, para Asisten/Kabalak, para prajurit, serta Pegawai Negeri Sipil.

Pangdam menyampaikan, Do’a bersama ini dilaksanakan merupakan refleksi terhadap para pahlawan revolusi yang telah gugur dalam kekejaman G.30 S PKI, Kia memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga ke tujuh Pahlawan Revolusi tersebut dapat diterima dan mendapat ampunan disisi-Nya, kita kenang jasa-jasa para Pahlawan yang gigih dalam menjaga Pancasila sebagai Ideologi Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Selanjutnya Pangdam mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan PNS yang telah hadir mengikuti kegiatan ini dengan tenang dan khusuk. Bagi yang beragama Islam kegiatan berlangsung di Masjid menjelang sholat Magrib, untuk yang beragama non Muslim kegiatan dilaksanakan di Gereja dan Pura sesuai tempat yang disediakan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel