Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Pangdam I/BB Ikuti Istighosah Kubro Isra’ Mi’raj Secara Virtual

Dibaca: 62 Oleh 20 Feb 2023Tidak ada komentar
Pangdam I/BB Ikuti Istighosah Kubro Isra’ Mi’raj Secara Virtual
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pangdam I/BB Mayjen TNI A Daniel Chardin, S.E, M.Si, bersama Wakapoldasu, Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MH, Kasdam, Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, dan para PJU Kodam I/BB lainnya mengikuti kegiatan Istighosah Kubro Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 secara virtual.

Peringatan Isra Mi’raj dan Istighosah Kubro yang dilaksanakan secara terpusat di Masjid Agung Cianjur Minggu (19/2/2023) dihadiri Wakil Presiden RI, Prof Dr KH Ma’ruf Amin didampingi Kasad, Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman yang dipancarkan secara live dan diikuti personel Kodam I/BB di Masjid At Taqwa Makodam Bukit Barisan.

Peringatan Isra’ Mi’raj ini dilakukan Wapres RI dan Kasad dari Masjid Agung Cianjur, Jawa Barat, serta diikuti secara virtual oleh seluruh Pangkotama TNI AD.

Dari Masjid At Taqwa Makodam Bukit Barisan, kegiaan peringatan diawali salat subuh berjamaah, tausiah dari Wakapusbintal TNI, Kolonel Caj Muftil Umam, serta mendengarkan pesan dari Kasad dan Wapres RI.

Pangdam I/BB berharap, momentum istighosah kubro dan peringatan Isra’ Mi’raj ini bisa menjadi sarana bagi seluruh elemen bangsa untuk mengeratkan kerja sama dan toleransi dalam kehidupan beragama, serta terjalinnya sinergi antara TNI, ulama dan komponen bangsa lainnya dengan mengedepankan persaudaraan, persatuan dan kesatuan bangsa pada umumnya dan di wilayah Sumatera Utara pada khususnya. (Dispenad)

Baca juga:  Babinsa Jajaran Koramil 02/Kuantan  Tengah Tanam Sejuta Pohon

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel