Kodam I/Bukit Barisan

Pangdam I/BB Tinjau Pengamanan Menjelang Natal dan Tahun Baru

Dibaca: 60 Oleh 26 Des 2017Januari 17th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri beserta rombongan meninjau secara langsung kesiapan pos pengamanan oleh TNI-Polri dalam rangka perayaan malam Natal dan menjelang Tahun Baru 2018 di Gereja GPIB Imanuel di jalan Diponegoro dan Gereja Katederal di jalan Pemuda Medan, pada Minggu 24 Desember 2017.

Dalam kegiatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan bahwa kunjungan ini untuk melihat kesiapan personel TNI-Polri dalam pengamanan perayaan malam Natal dan menjelang Tahun Baru 2018, agar kegiatan agama tersebut dapat berjalan dengan hikmat. Selanjutnya Pangdam juga mengapresiasi elemen masyarakat yang turut membantu pengamanan malam Natal, khususnya para jemaah Tabligh kota Medan.

“Saya berharap personel TNI-Polri agar terus meningkatkan kewaspadaan bersama masyarakat untuk menjaga keamanan. Dengan Kewaspadaan maka akan tercipta suasana yang kondusif, khususnya wilayah Sumatra Utara sehingga menjadi contoh bagi daerah lainnya yang berada di wilayah Indonesia,” tegas Pangdam.

3a__2_

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komite II DPR RI, Wakapolda Sumatera Utara, Walikota Medan, para Asisten Kasdam I/BB, Dandim 0201/BS, para Kabalakdam I/BB, Kasatbrimob Polda Sumatera Utara, Kapolresta Medan, Kasatlantas Medan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel