Kodam II/Sriwijaya

Pangdam II/Sriwijaya Safari Ramadhan di Makorem 044/Gapo

Dibaca: 14 Oleh 06 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Iskandar M Sahil menghadiri tradisi safari ramadhan yang digelar di Makorem 044/Gapo didampingi Danrem ‎044 Gapo Kolonel Inf Suko Basuki dan seluruh pajabat teras Kodam II/Sriwijaya bertempat di Masjid Al Ikhlas Korem 044/Gapo Jumat 3/7/2015.

Safari ramadhan ini merupakan salah satu kegiatan tahunan yang dilakukan oleh jajaran Korem 044/Gapo, dalam rangka mempererat tali silahturahmi sesama prjaurit‎ serta membentuk akhlak dan keimanan para anggota Korem untuk senantiasa mengingat sang pencipta.

Kegiatan yang diisi dengan ceramah agama oleh ustad H. Amirudin Muslim dan berbuka puasa bersama ini adalah sebuah bentuk kebersamaan sesama Prajurit Korem 044/ Garuda dempo, untuk tetap bersatu padu dalam sebuah kesatuan komando agar terus bekerja secara ikhlas, jujur dan berkomitmen atas tugas yang diemban. Demi mewujudkan kedualatan NKRI khususnya di Sumatera selatan, ujar Pangdam Mayjen TNI Iskandar M.Sahil disela berbuka puasa.

Kegiatan yang cukup sederhana dihadiri juga oleh seluruh Prajuri Korem 044/Gapo, Kapendam II/Swj Kolonel Arh Saipul Mukti.G beserta PNS dan keluarga besar jajaran Korem 044/ Gapo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel