Kodam II/Sriwijaya

PANGDAM II/SWJ : SILATURAHMI DENGAN TOKOH MASYARAKAT DAN TOKOH ADAT

Dibaca: 105 Oleh 15 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Iskandar M. Sahil, S.E melakukan silaturahmi dengan para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat serta anggota Kodim 0401/Muba dan Ibu-ibu Persit Sekayu, Rabu (14/01/2015) di Makodim 0401/Muba Sekayu.

Dalam silaturahmi itu, Pangdam II/Swj mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Muba yang telah menerima kehadirannya sangat luar biasa, Pangdam sangat bangga dan bahagia dengan sambutan ini, terutama terima kasih kepada Bupati dan unsur Muspida Sekayu Muba, ujarnya.

Selain itu, Pangdam juga memberikan pengarahan kepada para prajurit Kodim 0401/Muba beserta Ibu-ibu persit, Pangdam berpesan kepada para prajurit agar berbuat yang terbaik buat keluarga, terutama dalam hal pendidikan anak yang lebih diutamakan, sambungnya.

Lebih lanjut dikatakan Pangdam, para prajurit jangan melakukan hal-hal yang melanggar aturan seperti Illegal Logging, Illegal Taping dan Narkoba. Awasi anak-anak kita terhadap pengaruh narkoba dan sejenisnya, karena hal itu dapat merusak generasi bangsa.

Pangdam mengajak kepada masyarakat agar jangan mudah patah semangat dan jangan sayang dengan harta dalam hal mengejar pendidikan, terutama pendidikan untuk anak-anak didesa Ngulak ini. Demi masa depan anak-anak korbankan harta yang ada, agar masa depannya anak-anak kita menjadi lebih baik yang akan berdampak bagi perkembangan dan pembangunan desa ini, tegasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel