Kodam II/Sriwijaya

Pangdam II/Swj Terima Audiensi Dirut PT. Pertamina

Dibaca: 32 Oleh 04 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam II/Swj Mayor Jenderal TNI Purwadi Mukson, S.I.P., Selasa (3/11/2015), menerima audiensi Direktur Utama PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) Palembang, bertempat di Ruang Tamu Pangdam II/Swj Palembang.

Direktur Utama PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) Palembang Bpk. Irfan Zainuddin yang didampingi General Manager Area Ulubelu, Dirgo Rahayu, Project Manager Lumut Balai. PH Hendrick dan pejabat Pertamina lainnya mengatakan, maksud audiensi tersebut adalah untuk silaturrahmi dan memperkenalkan diri para pejabat PT. PEG Palembang dengan Pangdam II/Swj.

Selain itu juga berkoordinasi tentang keberadaan PT. PEG sebagai salah satu obyek vital di Wilayah Sumbagsel dan kerja sama antara TNI khususnya Kodam II/Swj dengan Pertamina.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj menyambut baik atas kunjungan tersebut dan memberikan apresiasi atas keinginan PT. Pertamina untuk menjalin kerjasama, komunikasi yang baik dan saling mengenal dengan pihak Kodam II/Swj. Dan berharap kedepan kerja sama yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan.

Turut mendampingi Pangdam, Irdam II/Swj Kolonel Inf Suko Basuki, Asrendam II/Swj Kolonel Arm Dedi Jusnar Hendrawan, Aslog Kasdam II/Swj Kolonel Inf Yanto Kusno Hendarto, Asintel Kasdam II/Swj dan Kolonel Inf M. Nasrulloh Nasution.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel