Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM Olahraga Bersama Personel Penerangan Kodam IM

Dibaca: 27 Oleh 24 Okt 2023Tidak ada komentar
Pangdam IM Olahraga Bersama Personel Penerangan Kodam IM
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pangdam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P, didampingi oleh Kasdam IM, Irdam IM, dan Kapoksahli Pangdam IM, melaksanakan olahraga bersama personel Penerangan Kodam IM. Kegiatan olahraga ini berlangsung pada hari Selasa, (24/10/2023), di Markas Kodam Iskandar Muda.

Olahraga bersama ini merupakan bagian dari upaya Pangdam IM untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan fisik personel Kodam IM. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara personel militer dan PNS yang bertugas di lingkungan Kodam IM.

Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, seorang pemimpin yang peduli akan kebugaran fisik, memberikan contoh positif dengan berpartisipasi aktif dalam olahraga bersama ini. Beliau menekankan pentingnya menjaga kesehatan fisik sebagai salah satu faktor kunci dalam menjalankan tugas-tugas militer dan memastikan kesiapan operasional Kodam IM.

Kegiatan olahraga bersama tersebut melibatkan berbagai jenis aktivitas fisik, mulai dari senam, dan Jogging. Semua personel Penerangan Kodam IM dengan semangat bergabung dalam kegiatan ini, menciptakan atmosfer kebersamaan dan semangat positif di antara mereka.

Baca juga:  Prajurit Korem 012/TU Purna Tugas Mempertahankan Perdamaian PBB di Lebanon

Kegiatan olahraga bersama ini menjadi momentum penting dalam memupuk semangat dan kekompakan di antara personel Kodam IM. Pada akhir kegiatan, Pangdam Iskandar Muda, Kasdam IM, Irdam IM dan Kapoksahli Pangdam IM, berkesempatan untuk melaksanakan foto bersama dengan seluruh personil Pendam IM. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel