Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM : Tingkatkan Fungsi Teknis Bidang Operasi

Dibaca: 19 Oleh 29 Mar 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Banda Aceh – Pangdam IM Mayjen TNI Pandu wibowo, SE menekankan kegiatan Sosialisasi Fungsi Teknis Bidang Operasi merupakan agenda kegiatan yang sangat penting dalam rangka meningkatkan dan mewujudkan standarisasi di bidang operasi jajaran TNI AD.

Hal ini disampaikan Pangdam IM melalui amanatnya yang dibacakan Wakil Asisten Operasi Kasdam Iskandar Muda Letkol Inf Terry Trisna saat membuka acarasosialisasi Fungsi Tehnis Bidang Operasi satuan jajaran Kodam IM Ta. 2014 di Gedung Balai Teuku Umar Makodam IM. Kamis (27/3).

Sosialisasi Fungsi Teknis Bidang Operasi yang telah dilaksanakan selama satu hari ini dikuti oleh perwiwakilan Satuan Balak, Kowil, Satpur, dan Banpur Kodam IM yang membidanggi bagian operasi.

Lebih Lanjut, Pangdam Juga menekankan kepada peserta perlu diketahui bersama, bahwa sosialisasi ini diselenggarakan dalam rangka menindak lanjuti surat keputusan pangdam nomor kep/1/i/2014, tanggal 2 januari 2014,tentang program kerja Kodam IM selaku kotama bin bidang operasi, yang saat ini melaksanakan sosialisasi fungsi tehnis bidang operasi satuan jajaran Kodam IM ta. 2014.

 

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para peserta dan pejabat di bidang operasi, tentang tehnis penyusunan rencana kegiatan dan anggaran bidang operasi yang harus sesuai dengan anggaran yang telah ditetapkan komando atas, untuk mewujudkan tertib administrasi,baik administrasi pembuatan wabku maupun administrasi fisik dalam rangka mencapainya predikat wajar tanpa pengecualian (WTP).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel