Kodam IV/Diponegoro

Pangdam IV/Diponegoro : Loyalitas dan Kesetiaan Tidak Bisa Terkalahkan

Dibaca: 79 Oleh 29 Okt 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-Temanggung. Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman melaksanakan kunjungan kerja sekaligus memberikan pengarahan kepada prajurit Kodim 0706/Temanggung, Jawa Tengah, Jumat (27/10/2017).

Kunjungan Pangdam IV/Diponegoro ini disambut langsung oleh Dandim 0706/Tmg Letkol Arm Yusuf Setiaji M,Si Han, Bupati Temanggung Drs. H Bambang Sukarno, Kapolres Temanggung AKBP Maesa Sugriwa SIK, Kepala PN Temanggung, Kepala Kejaksaan Negeri Temanggung, serta seluruh prajurit Kodim 0706/Temanggung.

2a__3_

Dalam pengarahannya, Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa loyalitas dan kesetiaan anggota kepada pimpinan adalah loyalitas yang tidak bisa terkalahkan. “Menjadi seorang prajurit adalah suatu kehormatan, maka harus dipelihara dengan baik, karena serendah apapun pangkat anda mempunyai andil bagi Kodim ini,”ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan, kesejahteraan yang telah diberikan oleh negara sudah lebih baik dan ini harus disyukuri dan digunakan dengan sebaik-baiknya. “Jangan pernah mengeluh, bekerjalah dengan ikhlas,”tegasnya.

“Para prajurit diharapkan menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat sekitar. Lakukan komunikasi yang baik antara Babinsa, Babinkamtibmas, Kades dan tokoh masyarakat. Bila ini dilakukan dengan baik, maka TNI akan baik dan jangan sampai berkelahi dengan instasi lain maupun masyarakat,”tegas Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel