Kodam Jaya

Pangdam Jaya Menghadiri Acara Silahturahmi Forkopimda Dki Jakarta Dan Tokoh Masyarakat

Dibaca: 98 Oleh 21 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian, mengundang unsur Forum Komunikasi Pimpinan (Forkopimda) DKI Jakarta dan tokoh masyarakat, guna membahas kondisi terkini keamanan di Ibu Kota Jakarta, hari ini, Selasa (21/7).

Dalam acara bertajuk “Silahturahmi Forkopimda DKI Jakarta dengan Tokoh Masyarakat” itu, hadir Pangdam Jaya, Mayjen TNI Agus Sutomo dan  sejumlah pejabat TNI, pejabat Polda Metro Jaya, dan beberapa tokoh masyarakat.

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, yang menurut agenda hadir dalam pertemuan itu, belum terlihat di lokasi. Saat ini, pertemuan unsur Forkopimda dengan tokoh masyarakat itu masih berlangsung secara tertutup, di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya (BPMJ).

Hal-hal yang dibahas dalam pertemuan Namun pada undangan yang diterima wartawan, selain bersilahturahmi, pertemuan itu digelar untuk membahas situasi dan kondisi keamanan di Jakarta. Dalam menjelang Hari Raya Idul Fitri dan setelah Hari raya Idul Fitri tentang kembainya arus mudik  dan juga banyak beredarnya isu-isu negative yang beredar  di Jakarta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel