Kodam Jaya

Pangdam Jaya Tinjau Pembangunan Lapangan Tembak Denarhanud Rudal 003

Dibaca: 227 Oleh 05 Jan 2019Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

BANTEN – tniad.mil.id – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto gencar mengunjungi satuan jajarannya, salah satunya melaksanakan kunjungan kerja ke Denarhanud Rudal 003, yang berlokasi di Cikupa, Tangerang, Provinsi Banten, Jumat (4/1/2018).

Kunjungan ini untuk memastikan pembuatan lapangan tembak berlangsung sesuai rencana. Awalnya satuan ini hanya memiliki lapangan tembak 300 meter saja, padahal lahan yang dimiliki satuan Denarhanud Rudal 003 ini sangat luas, sehingga Pangdam Jaya memerintahkan Komandan Denarhanud Rudal 003 Mayor Arh Amos Cominius Silaban untuk memperpanjang lapangan tembak tersebut menjadi 600 meter.

Setelah tahap perencanaan dan persiapan rampung, maka pada 8 September 2018 lalu, proses pembangunan lapangan tembak tersebut mulai dikerjakan. Direncanakan pembangunannya akan selesai pada 8 September 2019 mendatang.

Pada kunjungan kali ini, selain didampingi Komandan Denarhanud Rudal 003, Pangdam Jaya juga didampingi pihak pengelola pembangunan lapangan tembak. Jelang Waktu Sholat Jumat, Pangdam Jaya meninggalkan markas Denarhanud Rudal 003.(Dispenad).

Baca juga:  Antisipasi Banjir Tahunan, Kodam Jaya Siapkan 2.500 Personel

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel