Skip to main content
Kodam XVIII/Kasuari

Pangdam Kasuari Terima Kunjungan Ketua KBPPP PB

Dibaca: 20 Oleh 30 Jun 2022Tidak ada komentar
Pangdam Kasuari Terima Kunjungan Ketua KBPPP PB
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., menyampaikan terima kasih atas kunjungan di Kodam XVIII/Kasuari, selaku Pangdam tentu ini hal yang baik dan harus bisa tunjukkan kepada siapapun tegur sapa di Papua Barat bagian daripada jati diri sebagai anak bangsa, terus bangkitkan dan beritahu kepada semua masyarakat.

Pangdam Kasuari Terima Kunjungan Ketua KBPPP PB

Pesan ini disampaikan Pangdam XVIII/Kasuari yang didampingi Aster Kasdam saat menerima kunjungan yang dilaksanakan oleh Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polisi Papua Barat (KBPPP PB) Agus Wakmal S.H yang datang bersama rombongan, di ruang Loby Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Kamis (30/6/2022).

Dalam kesempatan ini, Ketua KBPPP PB sekaligus menyerahkan kaos berwarna hijau muda yang diterima langsung oleh Pangdam dengan bertuliskan “Bangga Menjadi Anak Polisi”.

Pangdam Kasuari Terima Kunjungan Ketua KBPPP PB

Jenderal Bintang dua yang sejak 31 Januari 2022 mengemban amanat sebagai Pangdam Kasuari kemudian mengajak untuk mengubah cara pandang agar mampu menjaga silahturahmi kepada siapapun dan juga menjaga teritorial wilayah.

Pangdam berharap, hal-hal positif dalam berorganisasi, hal itu bagian interaksi baik, mengajak masyarakat untuk berbangsa dan bernegara dengan koridor Pancasila, dan harus saling bantu tentunya dengan standar Polisi dan tentara dengan kejujuran akan berpengaruh kepada bangsa juga.

Baca juga:  Penjabat Gubernur Ajak Kodam XVIII/Kasuari Berkolaborasi Selesaikan Masalah Di Papua Barat

Pangdam Kasuari Terima Kunjungan Ketua KBPPP PB

“Interaksi dengan masyarakat tentunya harus intens, saat ini Kodam sedang gencar membuat program-program yang ada guna mengatasi stunting baik kesehatan dan pendidikan non formal buta aksara dan air bersih menjadi skala prioritas utama Kodam XVIII/Kasuari,” kata Pangdam. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel