Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Pangdam XII/Tpr Kunjungi Pendopo Gubernur dan Kediaman Kapolda Kalbar

Dibaca: 159 Oleh 23 Apr 2023Tidak ada komentar
Pangdam XII/Tpr Kunjungi Pendopo Gubernur dan Kediaman Kapolda Kalbar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Perayaan Idul Fitri 1444 H/ 2023 M, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., bersama sejumlah pejabat teras Kodam XII/Tpr sambangi Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, S.H, M.Hum, dan Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., M.H, Kubu Raya Kalbar, Sabtu (22/4/2023).

Diawali dengan mengunjungi dan bersilaturahmi ke Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji di Pendopo Gubernur Kalbar, kemudian dilanjutkan bersilaturahmi ke kediaman Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K. Pangdam XII/Tpr didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr dan para Pejabat Utama Kodam Xll/Tpr beserta istri.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., mengatakan, ” Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menghargai sekaligus memupuk tali silaturahmi antara Pejabat Utama Kodam Xll dengan para Forkopimda Kalbar terutama bagi yang merayakan hari raya Idul Fitri, sekaligus untuk memelihara dan menjaga hubungan yang selama ini sudah terjalin baik sehingga kedepan akan semakin mempermudah pelaksanaan tugas- tugas kita.

Baca juga:  Pangdam XII/TPR Pimpin Sertijab Danbrigif 19/KH dan Penyerahan Jabatan Golongan IV

Dalam kesempatan tersebut Pangdam juga menyampaikan ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada para pejabat Kalbar beserta keluarganya, semoga kabahagiaan Idul Fitri ini menjadikan berkah bagi kita semua, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel