Berita Satuan

Pangdam XIII/Merdeka Tinjau Pembangunan Bedah Rumah

Dibaca: 54 Oleh 07 Agu 2020Tidak ada komentar
Pangdam XIII/Merdeka Tinjau Pembangunan Bedah Rumah
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA – tniad.mil.id – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) meninjau langsung pelaksanaan pembangunan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilaksanakan di kelurahan Bumi Nyiur Lingkungan 4 Kecamatan Wanea Kota Manado, Rabu (5/8/2020)

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangannya mengatakan bahwa TNI Angkatan Darat dalam menyongsong Hari Kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia menggelar program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi masyarakat yang rumahnya sudah tidak layak untuk ditempati.

“Kali ini giliran rumah keluarga Bapak Regar Kalalo yang mendapatkan kesempatan untuk direnovasi oleh Tim dari Kodam XIII/Merdeka,” ujar Kapendam

Lebih lanjut Kapendam menyampaikan, selain kegiatan peninjauan, Pangdam juga turut mendoakan agar keluarga Bapak Regar Kalalo selalu diberikan kesehatan dan rejeki serta berharap agar kehidupan keluarganya menjadi lebih baik.

Pangdam XIII/Merdeka Tinjau Pembangunan Bedah Rumah

Pangdam XIII/Merdeka Tinjau Pembangunan Bedah Rumah

“Semoga dengan program bedah rumah ini, dapat memberikan manfaat serta meningkatkan kesejahteraan bagi keluarga yang rumahnya mendapatkan program bedah rumah dan ini bentuk kepedulian TNI Angkatan Darat bagi keluarga yang kurang mampu, ” tukas Kapendam.

Dalam peninjauan tersebut Pangdam XIII/Merdeka didampingi Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong beserta Dandim 1309/Mdo (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel