Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI Periode I TA 2022

Dibaca: 117 Oleh 16 Jun 2022Tidak ada komentar
Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI Periode I TA 2022
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., memimpin kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI Periode I TA 2022, bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam XVII/Cenderawasih, Kamis (16/6/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangan tertulisnya.

Kapendam XVII/Cenderawasih mengungkapkan bahwa kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI Periode I TA 2022 dilaksanakan setelah Tim dari Itjen TNI melaksanakan kegiatan audit di wilayah Papua meliputi Satuan TNI AD, AL dan AU.

“Kegiatan Taklimat Akhir ini, dihadiri para pejabat dari Kodam, para Danrem dan pejabat dari satuan TNI AL dan AU,” jelas Kapendam XVII/Cenderawasih.

Sementara itu dalam sambutan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI Fauzi Rusli, S.H., CGCAE., beserta anggota Tim atas pelaksanaan tugasnya di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih.

“Dengan berakhirnya kegiatan ini, saya berharap output dari Tim Pengawasan Itjen TNI dapat memberikan masukan yang bermanfaat bagi penyempurnaan pelaksanaan Program Kerja di satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih, sehingga semuanya dapat dipertanggungjawabkan secara administrasi sesuai dengan aturan yang berlaku,” jelas Pangdam XVII/Cenderawasih.

Baca juga:  Dandim 1706/Fakfak, Bupati Fakfak dan Kapolres Fakfak Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

“Apa yang telah dikoreksi dan diperbaiki dapat meningkatkan pelaksanaan Program Kerja Kodam XVII/Cenderawasih,” tambah Pangdam XVII/Cenderawasih.

Selain itu, Pangdam XVII/Cenderawasih juga menekankan kepada para Komandan Satuan agar terus melakukan pengawasan melekat terhadap pelaksanaan program dan anggaran yang sedang berjalan, serta memahami dan menerapkan aturan yang berlaku secara konsisten.

“Pelaksanaan program kedepannya dapat lebih tertib dan cermat sesuai dengan tuntutan transparansi serta akuntabilitas kinerja agar terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan,” tutup Pangdam XVII/Cenderawasih. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel