Kodam XVII/Cenderawasih

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH SERAHKAN BANTUAN DI GEREJA GEZEMANI TRIKORA

Dibaca: 996 Oleh 18 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G. Siahaan didampingi Ny Bertha Fransen G. Siahaan melaksanakan ibadah bersama dan memberikan bantuan Alkitab dan Bola kepada Jemaat Gereja bertempat di Gereja Gezemani Trikora Waena pada Minggu 16 Nopember 2014.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam menyampakan beberapa patah kata kepada Jemaat Gereja Gezemani Trikora Waena bahwa sebagai hamba Tuhan kita patut bersyukur karena Tuhan selalu melindungi dan menghindarkan kita dari bencana alam, seperti beberapa kejadian bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah lainnya di Indonesia. Sebagai Panglima Kodam berharap agar seluruh prajurit Kodam XVII/Cenderawasih bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di Papua, seluruh masyarakat Papua dapat menikmati kesejahteraan, masyarakat dapat terlindungi dan terbantu untuk mewujudkan semua itu tidaklah mudah tentunya harus adanya dukungan dari seluruh masyarakat Papua.

Disampaikan juga oleh Pangdam bahwa bantuan yang telah diberikan ini jangan dilihat dari nilainya tetapi sebuah bentuk perhatian dan kepedulian Kodam XVII/Cenderawasih demi terciptanya kedamaian di Papua dalam upaya mewujudkan Papua yang damai, mandiri dan sejahtera. Melalui kegiatan ini mari kita tingkatkan Persatuan dan Kesatuan antar umat bergama di Papua. Kegiatan ini akan terus dilakukan dan diharapkan dengan cara pendekatan seperti ini kerukunan antar umat beragama di Papua akan tetap terjaga hidup berdampingan damai dan harmonis.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel