Skip to main content
Kodam XVIII/Kasuari

Pangdam XVIII/Kasuari Minta Semua Dansat Jajaran Jangan Lepas Komunikasi dan Koordinasi

Dibaca: 18 Oleh 04 Jul 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, minta komandan satuan yang ada di jajarannya, agar terus kembangkan komunikasi pada semua lini, tidak ada komunikasi yang tersendat, semua harus dipastikan berjalan dengan baik.

“Jangan lepas komunikasi dan koordinasi dengan para pejabat Pemerintah Daerah yang ada diwilayah sehingga kita selalu dalam kondisi siap dalam mengamankan wilayah tugas kita baik secara organik maupun Satgas yang berada di wilayah tersebut,” kata Pangdam.

Hal ini disampaikannya ketika melaksanakan Vicon dengan seluruh Komandan Satuan Jajaran, dari ruang Posko Kodam XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Senin (4/7/2022).

Dalam hal membangun komunikasi ini, secara khusus Pangdam berharap semua satuan bisa membuat jalinan komunikasi yang baik dengan aparat birokrasi pemerintahan setempat sampai dengan tingkat kepala kampung, para tokoh masyarakat dan tokoh agama agar mampu bekerja sama dalam menjaga lingkungan termasuk memberikan informasi apabila ada aktivitas dan hal-hal yang mencurigakan ditengah masyarakat.

Perkembangan dan situasi yang terjadi, hendaknya semua harus dicermati, segera buat langkah antisipasi jangan sampai terjadi kerugian yang lebih besar.

Baca juga:  Korem 182/JO bersama Polres Fakfak Siap Amankan Perayaan Idul Fitri 1443 H

“Siapkan satuanmu agar tetap selalu siap dalam tugas, ” tegas Pangdam yang didampingi Kasdam Brigjen TNI Yusuf Ragainaga dan para pejabat Kodam lainnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel