Kodam XVI/Patimura

Pangdam XVI/Pattimura Spontan Padamkan Kebakaran Hutan Di Kao

Dibaca: 46 Oleh 26 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam XVI/Ptm Mayjen TNI Doni Monardo beserta rombongan dengan sigap turun dari mobil dan segera menuju ketitik api untuk padamkan api kebakaran hutan yang terdapat di Ds. Akelamo Kec. Kao-Halmahera Utara, hal ini dilakukan pada waktu pejalanan menuju ke Tobelo dalam rangka Kunjungan Kerja Pangdam XVI/Ptm ke Kodim 1508/Tobelo, Sabtu (24/10/15).

Pangdam turun tangan langsung mengajak masyarakat untuk turut serta aktif memadamkan dan mencegah kebakaran hutan dan lingkungan disekitar kita seperti tidak membakar sampah atau dengan sengaja membakar lahan untuk pembukaan lahan baru. Dengan menjaga atau mengantisipasi terjadinya penyebab kebakaran kita bias menjaga lingkungan kita dari bahaya kebakaran terlebih akibat yang ditimbulkan setelah kebakaran yaitu bahaya asap, yang belakangan ini sudah terjadi di berbagai wilayah di Indonesia.

Pangdam menghimbau kepada seluruh masyarakat dan prajurit TNI yang ada diwilayah kebakaran harus berperan aktif dalam mencegah dan mengatasi kebakaran yang terjadi, dengan demikian kita bisa menjaga Hutan dan melestarikannya. (Penrem 152/Bbl)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel