Kodam XVI/Patimura

Pangdam XVI/Ptm Kunjungi Malut

Dibaca: 149 Oleh 26 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Halsel (26/05), Panglima Kodam XVI.Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo melaksanakan kunjungan kerja di sejumlah daerah di Maluku Utara.

Pangdam yang didampingi oleh Para Asisten Kasdam XVI/Ptm serta Kabalak Dam bertolak dari Luwuk Sultra menuju Bobong Kab. Taliabu dengan menggunakan Kapal Laut dilanjutkan mengitari perairan sula menggunakan speed boat dan menginap di Sanana, keesokannya Pangdam bersama rombongan kembali menyusuri laut menuju Obi hingga ke Labuha setelah itu melanjutkan perjalanan ke Labuha menuju Ternate menumpang kapal komersial.

Dalam lawatannya kali ini Pangdam membawa misi emas Biru yaitu melakukan pengecekan lokasi-lokasi yang telah dibuat menjadi Bank Ikan yang dikelola oleh Kelompok-kelompok nelayan yang dikordinasikan oleh Kodim dan Koramil selain itu juga Pangdam ingin menyapa dan memberikan motivasi kepada para Prajurit yang berada di wilayah terpencil agar senantiasa bersemangat dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab.

Usai lawatan di wilayah Halsel dan Sula, Pangdam juga akan melakukan pengecekan sasaran-sasaran serta hasil pelaksanaan TMMD 96 di Wasile Haltim sebelum dilakukan penutupan oleh Kepala Staf Angkatan Darat tanggal 31 mendatang. (Penrem 152/Bbl)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel