Kostrad

PANGDIVIF 2 KOSTRAD PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT LUAR BIASA

Dibaca: 542 Oleh 13 Mei 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Kriswanto selaku Inspektur Upacara dalam rangka kenaikan pangkat luar biasa. Dalam acara tersebut turut hadir juga Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Tatang Sulaiman serta para jajaran asistennya.

Dalam Amanatnya Panglima Divif 2 Kostrad menyampaikan, bahwa suatu hal yang patut di banggakan karena ada anggota prajurit yang telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik yang mampu mengungkap pembunuhan mahasiswa asal Timor Laste tersebut. Penghargaan kenaikan pangkat luar biasa ini sangatlah wajar untuk diberikan kepada tiga orang  rekan prajurit karena tidak semua prajurit mampu melaksanakan tugas seperti mereka. Dengan adanya kejadian seperti ini agar  menjadi motivasi prajurit agar melaksanakan tugas lebih baik demi keamanan Negara dan Bangsa Indonesia.

mengakhiri Amanatnya Panglima Divif 2 Kostrad berpesan kepada prajuirt Divif 2 Kostrad, sebagai TNI – AD kita harus  melindungi rakyat Indonesia dengan segenap jiwa dan raga agar tercipta kedamaian dan tidak saling menjatuhkan satu sama lainnya dan dapat memupuk rasa Persatuan dan Kesatuan di Negara yang kita cintai ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel