Skip to main content
Kostrad

Pangkostrad Kunjungi Madivif 2 Kostrad

Dibaca: 13 Oleh 17 Feb 2022Tidak ada komentar
Pangkostrad Kunjungi Madivif 2 Kostrad
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc., didampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ny. Uli Simanjuntak melaksanakan kunjungan kerja ke Madivif 2 Kostrad di Malang. Selasa, (15/2/2022).

Pangkostrad Kunjungi Madivif 2 Kostrad

Dalam rilis tertulis Penerangan Divif 2 Kostrad, Kamis (17/2/2022) disampaikan, kedatangan Pangkostrad diterima langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr (Han)., dilanjutkan dengan jajar kehormatan dan tarian penyambutan serta lorong prajurit.

Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran Pangkostrad menjadi suatu kebanggaan bagi satuan dan prajurit Divif 2, dan dengan bertatap muka secara langsung setiap prajurit juga berkesempatan untuk menyampaikan berbagai hal yang terkait dengan pelaksanaan tugasnya di satuan serta kendala apa saja yang dihadapi sampai dengan saat ini.

Pangkostrad Kunjungi Madivif 2 Kostrad

Sementara itu dalam arahanya, Pangkostrad mengatakan bahwa kedatangannya ke satuan jajaran Divif 2 Kostrad adalah untuk melihat langsung kondisi kesiapan satuan, baik personel, alutsista, pangkalan, sarana dan prasarana yang ada, serta untuk mengetahui apa yang menjadi kendala prajurit dalam pelaksanaan tugasnya.

Lebih lanjut Pangkostrad menegaskan dan memerintahkan agar seluruh prajurit jajaran Kostrad untuk senantiasa memelihara moril dan semangat serta kesiapsiagaan satuan sebagai wujud profesionalisme keprajuritan.

Pangkostrad Kunjungi Madivif 2 Kostrad

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asren Kostrad, Aspers dan Waasops Kaskostrad, Kasdivif 2 Kostrad dan Irdivif 2 Kostrad, para Irut, Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad dan para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, Ketua Persit KCK PG Kostrad beserta pengurus, Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus, para prajurit dan ibu-ibu Persit Divif 2 Kostrad. (Dispenad)

Kirim Tanggapan