Kodam XVII/Cenderawasih

Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Tinjau Pembangunan Jembatan Darurat di Kali Keburun

Dibaca: 37 Oleh 21 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayor Jenderal TNI Fransen G. Siahaan, S.E. meninjau langsung pembuatan jembatan darurat yang dikerjakan Denzipur 10/KYD akibat banjir yang terjadi pada Minggu 11 Januari 2015 lalu di Kampung Sermai Bawah, Distrik Nimbokrang, Kabupaten Jayapura. Rabu, 21/1.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih meninjau secara langsung pembuatan jembatan darurat dan sekaligus memberikan motipasi kepada prajurit yang yang terlibat pengerjaan jembatan. Kodam XVII/Cenderawaih berupaya secepatnya agar jembatan segera dapat diselesaikan, sehingga masyarakat dapat melanjutkan perekonomiannya.

Wakil Bupati Jayapura, Roberth Djoenso, D, SH, M.Si mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kodam XVII/Cenderawasih yang telah mengerjakan pembangunan jembatan darurat. Diharapkan jembatan darurat yang dikerjakan ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

Diharapkan proses pembangunan jembatan darurat dapat diselesaikan dengan cepat, sehingga masyarakat Kampung Sermai Atas dan Sermai Bawah dapat terhubung dan aktivitas masyarakat ke pasar dan ke kantor Distrik tidak terhambat, serta arus transportasi dapat berjalan dengan baik. (Cen/IKS)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel