Kodam Iskandar Muda

Panglima TNI Beri Santunan Kepada Anak Yatim se-Kota Banda Aceh

Dibaca: 1262 Oleh 01 Jun 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Banda Aceh. Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo didampingi Ketua Darma Pertiwi memberikan santunan dan bingkisan kepada 1.000 anak yatim se-Kota Banda Aceh, bertempat di Markas Kodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Rabu (31/05/2017).

Santuan yang diberikan tersebut dalam rangka Safari Ramadhan Panglima TNI di Makodam Iskandar Muda. Anak yatim piatu yang diundang dari beberapa tempat pengasuhan tersebut, menjadi tamu istimewa Safari Ramadhan Panglima TNI yang diselenggarakan Kodam Iskandar Muda.

Salah seorang anak yatim bernama Annisa (14 tahun) mengungkapkan rasa senang dan bangganya, ikut diundang dalam acara Safari Ramadhan Panglima TNI. “Saya sangat bangga, karena dapat melihat secara langsung Bapak Panglima TNI yang selama ini hanya dilihat dilayar televisi,”tuturnya.

“Saya sungguh terharu sekaligus bangga, pimpinan TNI peduli kepada kami anak-anak yatim piatu di Banda Aceh. Perhatian beliau kepada kami sangat besar, apalagi memberikan tali asih kepada anak-anak yatim piatu se-Kota Banda Aceh,” ungkap remaja putri dari Pondok Dayah, Kampung Lamlagang, Banda Aceh ini.

Tak hanya memberikan bingkisan, Panglima TNI juga memberikan Tausiah kepada ribuan jamaah yang terdiri dari personel TNI, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan masyarakat Banda Aceh.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel